GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 17 April 2012

Magelang Tuan Rumah Borobudur Interhash



Magelang Kab (Fast FM)- Kabupaten Magelang akan menjadi tuan rumah olah raga internasional hash yang bertajuk Borobudur Interhash, hasher sendiri adalah olah raga lintas alam jejak non kompetisi yang lebih cenderung seperti jalan – jalan dengan nuansa tantangan medan alam dan pemandangan.

Kepala bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Magelang, Djanu Trepsilo kepada Fast FM menjelaskan, Borobudur Interhash itu akan mulai berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 mei mendatang, dengan mengambil rute 15 tempat di kabupaten magelang.

“Selain di Kecamatan Borobudur yang nantinya menjadi tempat finish semua rute, 15 rute itu juga akan melibatkan Kecamatan – Kecamatan lain di Magelang seperti Secang, Bandongan, kaliangkrik, windusai, Salaman, Mertoyudan, serta Kecamatan Ngluwar,” jelas Djanu di kantornya. Selasa (17/4)

Menurut Djanu, Borobudur Interhash ini, nantinya akan diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari 50 Negara, dimana 50 negara ini berasal dari Tiga benua, masing – masing Benua Asia, Eropa, serta benua Amerika.

“Hingga pertengahan April ini jumlah peserta yang telah mendaftar sudah ada 4.100 peserta, dimana paling banyak peserta berasal dari Negara Malaysia sejumlah 1000 peserta,” pungkasnya.

Panitia dan Pemerintah sangat berharap, kepada masyarakat Kabupaten Magelang, agar bisa menyambut para peserta kegiatan ini dengan ramah, sehingga sambutan masyarakat itu nantinya bisa membawa nama baik Magelang khususnya, dan Indonesia pada umumnya. (Ahmad Muslim)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman