GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 31 Januari 2011

Tersangka Pembunuh Menyerahkan Diri ke Polisi



Oleh: Fitriana Ika

Fast Pojok Kota- Tersangka pembunuh Susi Lestari siswi SMP N 13 Magelang, akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian, setelah ia menyerahkan diri pada sabtu sore yang
lalu.

Tersangka yang merupakan mantan pacar korban, berinisial SS, alias Plencing , 25 tahun, warga Desa Sindas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Ia menyerahkan diri didampingi Kapolsek Magelang Tengah, AKP Anwar.

Ditemui di Mapolres Magelang Senin (31/01), tersangka mengaku tega menghabisi nyawa korban, lantaran sakit hati dengan perkataan korban. ketika itu, kamis sekitar pukul 2 siang, korban dan tersangka berteduh di depan kantor MWC NU desa dlimas tegalrejo Magelang.

“Kemudian kami terlibat adu mulut yang pada intinya susi meminta balikan menjadi pacar saya, kemudian saya menolak, lantaran saya sudah punya istri dan anak,” Kata SS di Mapolres Magelang, Senin (31/01).

Setelah permintaan korban tidak dituruti, Korban kemudian malah mengeluarkan kata-kata kotor atau menghina tersangka, kemudian tersangka emosi, dan seketika itu ia melakukan penganiyaan kepada korban hingga tewas.

Ironisnya, sebelum menyerahkan diri, bahkan tersangka sempat ikut dalam kerumunann masa ketika menyaksikan ditemukaknnya jasad korban di belakang kantor mwc NU pada jum'at pagi. “ Setelah itu saya juga sempat melarikan diri ke Wonosobo,” ungkap SS alias Plencing.

Menurut Kapolres Magelang, AKBP Kif Aminanto, tersangka kemudian dijerat pasal
388 KUHP, tentang penghilangan nyawa orang lain, “Tersangka kami ancam dengan hukuman 15 tahun penjara,” kata Kapolres.(F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman