GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 10 Desember 2010

Gubernur Jateng: “Hanya kerja, kerja, kerja, dan kerja, lainya gak ada”



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, menghimbau kepada masyarakat korban bencana merapi, agar lekas bangkit dari segala keterpurukan, menurut Bibit, saat ini yang harus dilakukan hanyalah bekerja, dan bekerja.

“Mari kita hadapi kedepan ini dengan penuh kepedulian dan kesunguhan diantara kita, yang ada hanya kerja, kerja, kerja, dan kerja, lainya gak ada, selain itu juga bergotong royong, kerjasama, bahu membahu, dan saling membantu,” kata Bibit disela memberikan bantuan kepada Korban merapi di Kecamatan Srumbung. Baru – baru ini.

Gubernur juga meminta kepada masyarakatnya, agar bisa memanfaatkan apapun potensi yang ada, dan digunakan untuk memulihkan kondisi, situasi dan ekonomi masyarakat agar seperti sebelum terjadi bencana dulu.

“Potensi yang kita miliki ini, mari kita segera lakukan langkah – langkah riel, wes ora usah wedi kesel (Tidak usah takut lelah), semua temandang gawe(Semua bekerja), kerja, dengan demikian maka nanti kita cepat pulih,” ungkap Bibit.

Selaku kepala pemerintahan, Bibit juga mengaku siap memvasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya, dalam menjalani kehidupan pasca bencana.

“Kami birokrasi aparatur negara ini memberikan vasilitasi, kepada saudara, opo seng saudara sulit(Apa yang saudara susahkan), insyaALloh kita bisa bantu, biar saudara cepet pulih kembali, seperti sebelum terjadi bencana, sandang papan, semua terckupi,” tambah Gubernur.

Meski dalam kondisi pasca bencana, Bibit juga mengajak masyarakat agar tetap bersukur dengan apa yang saat ini ada. “Dalam kondisi seperti ini hanya satu, bersykur dan bekerja, besyukur, karena Tuhan telah memberikan peringatan, dan kita mampu menghadapinya, dan kita jga hars segera bekerja untuk kembali memulihkan kehidupan masyarakat,” pungkasnya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman