GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 01 September 2010

Terminal Muntilan Siapkan 213 Armada Bus



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Pengelola Terminal Drs Prajitno Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang, mengaku telah mempersiapkan 213 kendaraan untuk mengangkut pemudik yang akan menuju Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

Kepala Terminal Muntilan Munarto mengatakan, 213 tersebut terdiri dari 16 Bus Besar, 14 Bus Sedang, 17 Bus Pariwisata Besar, 36 Bus Pariwisata Sedang, kemudian 50 Bus regular, serat 80 Bus Mikro, menurutnya, keseluruhan Armada itu dalam kondisi siap dan layak jalan.

“Persiapan dari terminal, ini kami sudah melakukan pemantauan di garasi, termasuk salah satunya untuk pemeriksaan tehnik maupun administrasi, persiapan jumlah kendaraan itu keseluruhannnya 213, semua dalam kondisi siap jalan,” kata Munarto Kepada Fast FM di Muntilan Rabu (1/9)

Beberapa persiapan untuk mengahdapi para pemudik yang akan masuk kabupaten magelang melalui terminal ini, pihaknya mengaku telah melakukan berbagai persiapan, sepeti mendirikan posko terpadu di dalam lokasi terminal.

“Kita siapkan Posko terpadu, disana ada beberapa dari personil dari Dinas Perhubungan, dari Orari, Dinas Kesehatan, Kepolisian, posko itu akan beroprasi mulai H-7 hingga H+7,” pungkasnya,” (F1)

Foto: Fast Pojok Kota / Ahmad Muslim

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman