GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 31 Agustus 2010

Pemkab Magelang Agar Fokus Masalah THR



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, meminta kepada pihak eksekutif, untuk lebih fokus dalam penangan buruh, terutama menyangkut pemberian THR terhadap Karyawan menjelang lebaran tahun ini.

Kepada Fast FM, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magelang, Mashari mengatakan, selama seminggu terakhir ini, kepada Dinas Tenaga Kewrja Sosial dan Transmigrasi agar lebih fokus memikitrkan maslah THR karyawan.

“Memang dalam minggu ini, kami minta pemerintah dalam hal ini nakertrans, agar bener – bener fokus, memperhatikan nasip pekerja yang diperusahaan, terutama masalah THR,” pinta Mashari yang ditemui di Magelang Selasa (31/8)

Pihaknya juga berharap kepada para pengusaha di kabupaten magelang, agar memberikan THR sesuai dengan Undang – Undang yakni mulai H-7 hingga H-3 Lebaran.

“Diharapakan, perusahaan yang besar hingga menengah dan kecil, memberikan THR seperti yang sudah diatur dalam undang – undang yakni 1 x gaji, itu bisa dilaksanakan H-7 hingga H-3,” ungkapnya.

Sementara menyikapi kehawatiran sejumlah perusahaan yang akan memberikan THR namun kwatir karyawan terus tidak bekerja, DPRD juga memnghimbau pihak karyawan, agar menepati komitmentnya, sehingga semua berjalan sesuai ketentuan.

“Kalupun ada kehawatiran kok setelah diberi kemudian kok ndak masuk kerja, ini juga kita harapkan para karyawan agar memenuhi komitmentnya, sehingga masalah THR ini harus diberikan,” pungkasnya

Foto: Fast Pojok Kota / harisahmad.wordpress.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman