GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 31 Agustus 2010

Sebagian jalur mudik di Jateng Belum Siap



Oleh: Ika Fitriana

Fast Pojok Kota - Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo meminta maaf kepada pemudik yang hendak melintas di sejumlah ruas jalan di Jawa Tengah saat mudik Lebaran nanti. Pasalnya, masih ada beberapa penggal jalan yang belum selesai diperbaiki.

Ia menyebutkan, beberapa ruas jalan yang masih dalam perbaikan antara lain, ruas jalan Ambarawa, Semarang - Blora dan Semarang – Cepu, Jogja – Magelang (Keprekan).

”Saya mohon maaf karena belum selesai, target 2011 selesai,” ujar Bibit, usai melantik Walikota dan Wakilkota Magelang, Senin (30/8).

Bibit juga mengaku kesulitan membenahi atau melebarkan sejumlah jalur sempit, seperti jalur Jogja – Magelang – Bawen. Menurutnya, sebagian besar sisi kanan-kiri jalan adalah jurang sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membangun jalur tersebut.

”Butuh biaya tinggi untuk melebarkan jalur itu, termasuk jalan Magelang-Secang-Temanggung-Wonosobo-Banjarnegara,” akunya.

Meski demikian, Bibit menyatkan secara keseluruhan infrastruktur yang adal telah siap, dan diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pemudik. (F2)

*) Foto: Proses pelebaran Jl. Jogja-Magelang. (pendekartidar.org)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman