GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 21 September 2010

Pemkot Syawalan, Layanan Publik Tetap Berjalan



Oleh : Ika Fitriana

Fast Pojok Kota - Pegawai Negeri Sipil (PNS) melakukan Halal Bihalal atau biasa juga sering disebut syawalan dengan Walikota dan Wakil Walikota, Forum Pimpinan Daerah serta dengan Ketua DPRD Kota Magelang beserta Anggota Dewan.

Acara berlangsung usai apel pagi di halaman depan Setda Kota Magelang, Selasa (21/9). Sekitar 700 karyawan dan karyawati Pemkot Magelang berkesempatan untuk berjabat tangan dengan orang no 1 di Kota Magelang tersebut. Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Magelang Joko Prasetyo, S.Sos, Kajari Kota Magelang Achmad Junaedi, SH, Ka Pengadilan Negeri Kota Magelang I Gusti Lanang Putu Wirawan, SH, Kapolres Magelang Kota AKBP Slamet Santoso, SH, SIK serta Ketua DPRD Kota Magelang Hasan Suryoyudho,SH, MH.

Kabag Humas, Protokol dan Santel Drs. Bambang Rijantoko mengatakan acara tersebut memang sudah menjadi agenda tahunan kaitannya dengan momen lebaran. ”Ini agenda rutin pemkot, dalam rangka silaturahmi antar PNS juga dengan Walikota dan Wakil Walikota,” kata Bambang

Syawalan tersebut, lanjut Bambang, tidak hanya di kalangan karyawan pemkot saja, karyawan BUMD juga ikut meramaikan kegiatan tersebut seperti BPR (Bank Pasar), PDAM, Perusda Percetakan dan sebagainya.

Menurut dia, acara kali ini bisa dikatakan cukup meriah dan ramai. Pemkot meminta Setiap SKPD untuk mewakili melalui Staf atau karyawannya, akan tetapi tetap dengan melihat kebutuhan personel di kantor tersebut. ”Prinsipnya karyawan yang datang, harus lepas dari tugas kantor utamanya mengenai layanan publik, karena layanan publik harus tetap berjalan,” ungkapnya. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman