GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 20 September 2010

6.760 Warga Magelang Berangkat Ke Perantauan



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Sebanyak 6.760 penumpang, tercatat berangkat kembali ke perantauan, pada musim arus mudik balik lebran di terminal Drs Prayitno Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, data tersebut dicatat mulai tanggal 12 hingga 18 September.

Kepala terminal Muntilan, Munarto mengatakan, Enam ribu tujuh ratus lebih penumpang itu, diangkut menggunakan 282 Bus, yang terdiri dari 200 Bus regular, serta ditambah 82 Bus cadangan.

“Ini menurut evaluasi kami, mulai tanggal 12 sampai dengan 18 September atau H+7, bus yang kami berangkatkan sebanyak 200 bus, tambahannya 82 bus cadangan, serta total penumpang semua 6.760,” jelas Munarto kepada Fast FM di Terminal (20/09)

Sementara itu, untuk jumlah kedatangan Bus di terminal ini, secara total tercatat sebanyak 223 Bus, dengan jumlah penumpang yang turun sebanyak 522 penumpang.

“Memang kalau dilihat dari datanya, jumlah bus tidak sebanding dengan jumlah penumpang yang turun, itu karena terminal muntilan ini hanya sebagai transit, dan bukan tujuan akhir, sehingga yang turun di terminal ini hanya sebagian saja,” tambahnya.

Selama musim lebaran itu pula, menurut munarto, tidak pernah ada aduan dari masyarakat terkait tarif angkutan yang diberlakukan. “Pengaduan selama ini tidak ada, baik masalah layanan maupun untuk tariff,” pungkasnya.(F1)

Foto: Ahmad Muslim / Fast Pojok Kota

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman