GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 04 Januari 2011

Anak – Anak Korban Merapi Butuh Pendampingan



Oleh: Ahmad Muslim
 
Fast Pojok Kota- Anak – anak korban bencana merapi masih terus membutuhkan bimbingan dan perhatian, terutama dari orang tuanya sendiri, oleh karena itu, orang tua dilarang putus asa, dalam menjalani kehidupan terutama pasca bencana merapi ini.
 
Himbauan tersebut disampaikan oleh KH Muhamad Yusuf Khudlori, Seniman sekaligus tokoh agama diwilayah ini, ketika memberikan motifasi kepada ratusan pengungsi yang hingga kini masih berada di barak pengungsian Desa Jumoyo, Kecamtan Salam, Magelangm, Jawa tengah, akibat masih mengancamnya bahya lahar dingin Merapi,
 
Menurut KH Muhammad Yusuf Khudlori atau yang akrap disapa Gus Yusuf, Semangat dalam menjalani kehidupan tersebut, sangat dibutuhkan, lantaran orang tua menjadi cerminan dari anak – anaknya yang saat ini juga turut berada di pengungsian.
 
“Kulo njenengan ampun cilek ati, kudu tetep gede atine, gede semangate, terlebih ibu – ibu, Anak- anak kita masih butuh bimbingan panjenengan, anak – anak harus dibesarkan, ngantos akhir dados anak engkang sholih lan solikhah,” Kata Gus Yusuf di Magelang, Senin (3/01)
 
Di lokasi ini, masih terdapat 167 pengungsi balita dan anak-anak yang menempati shelter box yang dipasang oleh posko bersama GP Anshor Magelang. Sehari – hari mereka hanya bermain dengan sesama warga pengungsian. “Dados njenegan ampun ngloko, anak – anak masih butuh njenegan,” tegas Gus Yusuf.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman