GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 03 November 2010

Awan Panas Merapi Meluncur Lagi


Oleh : Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota - Pagi ini, Gunung Merapi kembali menunjukkan aktivitasnya. Merapi kembali mengeluarkan awan panas hingga 3 kali. Awan panas atau Wedhus Gembel tersebut terpantau dari Dusun Ngepos Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang, yang berjarak lebih kurang 10 km dari puncak Merapi.

Wedhus Gembel yang tampak pekat itu mengarah ke sisi Barat Merapi atau ke wilayah Srumbung, Dukun dan Sawangan Kabupaten Magelang. Hal tersebut mengakibatkan sebagian wilayah Kabupaten Magelang kembali mengalami hujan abu vulkanik.

Sementara itu, kondisi pengungsi di sejumlah posko di Kabupaten Magelang secara umum baik, hanya beberapa mengalami gangguan kesehatan ringan, seperti demam, sakit kepala dan sesak nafas ringan. Akan tetapi hal tersebut bisa langsung diatasi oleh Tim Medis yang selalu siaga di lokasi pengungsian.

Sedangkan untuk kebutuhan yang mendesak untuk para pengungsi antara lain susu balita, ibu hamil dan lansia, popok bayi dan lansia, alat kebersihan, alat tulis, selimut, tikar, dan pakaian dalam pria/wanita. (F1/F2/F3)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman