GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Kamis, 28 Oktober 2010

Puluhan Balita Pengungsi Kekurangan Susu, dan Pakaian



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Puluhan bayi pengungsi korban erupsi gunung merapi yang saat ini berada di pengungsian Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, mengalami kekurangan susu, selain susu, kelengkapan pribadi wanita seperti pembalut, hingga hari ke Dua di pengungsian ini juga belum tersedia.

Petugas penanganan pengungsi di barak KPRI Kecamatan Dukun, Gunarti mengatakan, selain susu dan pembalut wanita, pengungsi juga mengalami kekurangan perlengkapan mandi serta pakaian anak – anak.

“Untuk hari kemarin hingga tadi malam kita dari petugas sudah patungan untuk meminimalisir kekurangan itu, namun selanjutnya kami belum tau,” kata Gunarti kepada Fast FM Tempat Pengungsian Sementara Dukun (28/10)

Di KPRI Dukun, saat ini tengah dihuni oleh 1.248 pengungsi yang berasal dari Desa Ngargomulyo, dari jumlah itu, balita berjumlah 64 anak serta untuk perempuan dewasa sejumlah 285 jiwa. “Selain balita dan perempuan dewasa, di tempat kami juga saat ini ditempati 143 lansia, yang terdiri dari 56 lansia laki – laki, serta 87 lansia perempuan,” tambahnya.

Selain balita dan lansia, di Kecamatan Dukun ini juga terdapat anak – anak sejumlah 196, yang terdiri dari 89 anak – anal laki – laki, serta 107 anak – anak perempuan.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman