GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 30 Juli 2010

Konsumsi LPG 3 Kg di Magelang Tetap Stabil



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Ketakutan sebagian warga masyarakat dalam menggunakan tabung gas LPG ukuran 3 kg, ternyata hingga kini belum mempengaruhi angka konsumsui masyarakat Kabupaten Magelang, terhadap tabung gas itu.

Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Magelang, Wibowo Setyo Utomo mengatakan, dari pantauan pihaknya hingga kini konsumsi masyarakat masih tetap tinggi.

“Saya lihat masih stabil, karena kita ditarget oleh pertamina sehari diatas 13 ribu tabung, saya rasa tidak ada pengaruhnya, belum mempengaruhi,” ungkap Wibowo kepada Fast FM di magelang (29/7)

Selanjutnya pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, agar mengurangi ketakutan yang berlebihan terhadap penggunaan tabung Gas LPG 3 Kg.

“Kalau menurut saya, kalau sesuai ketentuan yang disarankan Pertamina, kenapa harus takut, tabungnya sudah ada standartnya, kesalahan itu biasanya di penggunaan, selang itu kadang – kadang gak bener, Nekuk (Tertekuk= Red), regulasi juga, kalu suara ngeses atau nggak enak, segera di cabut, jangan difungsikan,” pungkasnya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman