GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 26 Mei 2010

Peringatan Waisak 2010, Walubi Gelar Pengobatan Gratis



Fast, Magelang- Dalam rangka hari Tri Suci Waisak 2554 BE / 2010, Walubi mengadakan acara pengobatan gratis bagi masyarakat Magelang dan sekitar. Acara ini diselenggarakan selama dua hari tanggal 26 dan 27 Mei 2010 bertempat di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang.

Dalam sambutannya ketua umum Walubi, Dra S Hartati Murdaya mengatakan secara gotong royong sesama pihak yang ingin beramal kebajikan, Walubi hanya bertindak sebagai organizer hanya menyediakan sarana dan prasarana, dan memberikan kemudahan bagi dokter untuk dapat melaksanakan misi kemanusiannya dengan baik.

“Perlu diketahui bahwa siapa saja kalau mau berbuat baik bisa dilakukan dengan mudah, misalnya dengan kepintarannya, kecerdikannya, ilmunya, waktunya, tenaganya, syukur-syukur jika keadaan memungkinkan dapat sekalian beramal dengan uangnya,” Jelas Hartati dalam pembukaan acara itu (26/05)

Terpisah, Dalam sambutannya Bupati Magelang yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang dr. Hendarto, Pemkab menyambut baik kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis itu.

Selanjutnya Bupati Berharap, agar kegiatan ini mampu memberikan kontribusi besar dalam cakupan pelayanan kesehatan, khususnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin. Terutama masyarakat miskin yang tidak termasuk dalam daftar atau kuota peserta Jamkesmas di Kabupaten Magelang.

Pelayanan yang diberikan dalam bakti sosial ini mencakup pengobatan umum dan spesialis, pengobatan gigi, bedah minor, operasi katarak dan bibir sumbing, serta pemasangan Alat Kontrasepsi Dalam Rahim (AKDR).(ams)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman