GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 17 September 2010

Meninggalnya tekhnisi sukoi, Tak pengaruhi proses garansi terhadap sukoi



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Kasus meninggalnya Tiga warga Negara Rusia perakit pesawat Jet Tempur canggih Sukhoi SU-27 SKM, dipastikan tidak akan mempengaruhi proses pemberian jaminan kepada personel TNI AU, jika jet tempur super canggih itu akan menjadi bagian dari Skuadron 11 Lanud Hasanuddin

Menurut Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Insiden tersebut juga tidak akan memberi efek jera atau takut bagi pemerintah untuk merakit pesawat Sukhoi lagi. Sebaliknyam Purnomo mengatakan, skadron Sukhoi akan terus diperkuat, dan secara bertahap, ditambah dari 10 skadron menjadi 16 skadron.

“Gak terpengaruh, kan kemarin cuma tiga yang meninggal, selain itu tehnisi sukoi itu banyak, karena yang merakit itu ada sekitar 25 itu,” jelas Mentri di Magelang (17/9)

Seperti sempat diberitakan sebelumnya, tiga warga Rusia yang tewas tersebut masing-masing adalah Alexander Poltorak (ahli sistem hidrolik), Sergei Voronin (ahli sistem mesin), dan Victor Safonof (ahli sistem radar). Ketiganya tergabung dalam tim garansi perakitan pesawat Sukhoi.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman