GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Kamis, 16 September 2010

Datang Kantor lebih Awal, Walikota Beri Hadiah



Oleh : Ika Fitriana

Fast Pojok Kota
- Di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Selasa (14/9) lalu, ternyata tidak mengurangi semangat para karyawan untuk masuk kantor lebih awal. Pasalnya, tidak sedikit karyawan Pemkot Megelang masuk pagi jauh sebelum apel pagi dimulai.

"Sebagai apresiasi bagi mereka yang datang lebih paling awal akan diberi hadiah," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs. Djatmo Wahyudi.

Ada 6 karyawan Pemkot yang berhak mendapat hadiah tersebut. Menurutnya, apresiasi tersebut spontanitas tidak direncanakan sebelumnya.

Sementara itu, Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT saat memimpin apel pagi menyerahkan secara simbolis reward tersebut kepada para penerima. Sigit mengatakan reward ini semata-mata hanya untuk memotivasi para karyawan untuk lebih disiplin mengikuti apel pagi, apalagi keberadaan disiplin PNS sering dipermasalahkan masyarakat.

“Saya meminta kepada semua karyawan Pemkot khususnya, tidak hanya sekarang saja untuk bisa datang apel lebih awal, akan tetapi kedepannya budaya tersebut harus dibiasakan demi kebaikan bersama,” kata Sigit.

Usai apel pagi, Walikota beserta rombongan segenap pejabat SKPD melakukan sidak ke berbagai kantor di lingkungan Pemkot Magelang. “Secara keseluruhan, para pegawai sudah mematuhi aturan yang berlaku, saya berharap untuk SKPD lainnya tetap menerapkan budaya disiplin yang sudah dijalankan,” ujarnya. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman