GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 18 Agustus 2010

Penjual Jilbab Musiman Raup Untung


Oleh : Ika Fitriana

Fast Pojok Kota - Banyak peluang yang bisa ditangkap oleh kalangan pedagang untuk memasarkan produknya, salah satunya dengan mencoba menangkap peluang itu di sepanjang bulan Ramadhan.

Yomma Yasmi (50), penjual kerudung atau jilbab yang sudah lebih dari 10 tahun berjualan jilbab brbagai model dan corak di pelataran Masjid Agung Payaman Secang Magelang, khusus di bulan ramadhan saja.

Dalam sehari Yomma Yasmi, yang asli bukit tinggi Sumatra ini bisa mengantongi omzet Rp. 500 ribu – Rp. 800 ribu. Mayoritas pembelinya adalah para santri yang juga musiman di Ponpes Desa Payaman dan juga masyarakat sekitar Masjid Agung Payaman.

Menurutnya, moment ramadhan menjadi ajang promosi besar-besaran yang memilih bisnis berkelanjutan. Sehingga usai ramadhan, pruduk-produk dagangannya bisa dikenal masyarakat luas.

Selain jilbab, Yomma juga menjual perlengkapan busana muslim lainnya, seperti peci, sarung, mukena, sajadah dan lain sebagainya. Selain di bulan ramadhan, Yomma biasa berjualan di jalan Pemuda Kota Magelang. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman