GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 23 April 2012

UN SMP Magelang, “Sementara” Semua Berjalan lancar


Magelang Kab (Fast FM)- Hingga selesai pengerjaan naskah soal Bahasa Indonesia bagi UN SMP dan Mts di Kabupaten Magelang pada hari pertama ini, pihak penyelenggara memastikan tidak ada kendala maupun hambatan yang berarti.

Panitia UN Mts Al- Huda, Kaliabu Salaman, Siti Marzuqoh kepada Fast FM Mengatakan, disekolahnya, terdapat 51 peserta ujian nasional pada hari pertama ini, yang terdiri dari siswa laki – laki sebanyak 32 pelajar, dan pelajar perempuan sebanyak 19 orang.

“di Mts Al Huda Kaliabu, Salaman ini sendiri pada UN kali ini, kami hanya menggunakan 2 ruangan, dan Alhamdulilah semua berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” tegas Siti Marzuqoh di Salaman, Senin (23/4)

Lebih lanjut Marzuqoh juga menegaskan, dari kendala yang biasa dialami oleh sekolah seperti soal tertukar, dan kekurangan naskah soal, hingga siang ini pihaknya tidak mengalami. “Pelajar maupun pengawas juga tidak ada yang terlambat,” tegasnya.

Seperti diketahui, Sebanyak 16.074 pelajar tingkat SMP / Mts Se Kabupaten Magelang, mulai Senin (23/4) secara serempak mengikuti Ujian Nasional tahun 2012. mereka berasal dari188 sekolah, terdiri dari 120 SMP dan 68 Mts.

"16.074 pelajar itu menempati ruangan sebanyak 896 ruang dengan pengawas tiap ruangan dua orang,” jelas Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Magelang, Musowir di Kantornya, Senin (23/4). (Ahmad Muslim)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman