GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Sabtu, 25 Desember 2010

Pakai Sabu-sabu, Oknum Dokter Ditangkap Polisi


Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Satuan Narkoba Polres Magelang Jawa Tengah berhasil menangkap pemakai narkoba jenis sabu – sabu, ironisnya, Pelakunya adalah seorang Dokter yang sekaligus pengacara , bahkan lebih parahnya tersangka sudah menyandang status Haji.


Tersangka yang diketahui bernama dr H. Yunanto, saat ini yang tengah melaksanakan tugas kedinasan di Puskesmas Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.


Menurut Kapolres Magelang, AKBP Kif Aminanto, tersangka Yunanto ditangkap petugas di belakang Kantor Kecamatan Kaliangkrik. Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan Satu paket sabu – sabu seberat 0,71 Gram.


“Dokter itu bertugas di puskesmas Kaliangkrik, habis itu kita buntutin, kita geledah dan didalam tasnya kita temukan sabu –sabu itu, dia bukan pengedar baru sebatas pemakai,” kata Kapolres di magelang, Jum’at (17/12)


Selain satu paket sabu – sabu, petugas juga mengamankan satu unit mobil sedan Honda Civik milik tersangka. Tersangka diamankan bersama Tiga tersangka lainnya, masing – masing Toni, Wildan, serta Riyan.


Sementara ketika Wartawan hendak mengorek keterangan dari tersangka, Ia justru enggan memberikan keterangan. “Silahkan Tanya pengacara saya, saya sudah menyerahkan semua nya ke pengacara saya,” jawab nya singkat.


Atas perbuatannya, polisi menjerat tersangka dengan Pasal 112 ayat 1 undang – undang RI No 35 tahun 2009, tentang Narkotika. “Itu ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun penjara, serta denda minimal Rp 800 juta dan maksimal Rp 8 Milyar,” pungkas Kapolres.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman