GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 07 September 2010

H-3 Arus Mudik Di Secang Masih Normal


Oleh : Ika Fitriana

Fast Pojok Kota – Tiga hari menjelang lebaran ini (7/9), arus mudik di kawasan pertigaan Secang dan terminal Secang, Kabupaten Magelang, masih terlihat normal. Setidaknya berdasarkan pantuan FAST FM sejak pukul 12.00 WIB, mobil pribadi maupun bus angkutan umum yang melintas dari arah Temanggung dan Semarang menuju Magelang dan sebaliknya masih terbilang lengang.

Demikian halnya berdasarkan pantauan petugas terminal setempat. Menurut Slamet Subagya, Kepala terminal Secang mengatakan, pada H-3 ini arus mudik belum menunjukkan peningkatan yang signifikan.

“Masih normal seperti hari-hari biasa, kalaupun ada peningkatan, untuk bus angkutan umum yang melintas masih berkisar 15 % saja,” terangnya, Selasa (7/9).

Slamet menyebutkan, pada hari biasa bus angkutan umum yang transit di terminal secang sebanyak 60 kendaraan, sedangkan menjelang lebaran ini meningkat menjadi 65-70 kendaraan. "Sedangkan untuk jumlah penumpang masih stabil," imbuhnya,

Meski demikian, kepadatan sempat terjadi di jalur Temanggung menuju Magelang, tepatnya di Pasar Secang, karena adanya pasar tumpah dan juga banyaknya delman yang melintas di seputar pasar tersebut. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman